Visi & Misi

Body: 

Visi

Bersama dengan berbagai lembaga pelayanan membawa yang terhilang kepada Kristus melalui Teknologi Informasi.

Misi:

  • Mendukung dan mendorong penggunaan teknologi informasi yang aman, efisien, efektif dan responsif bagi LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan NPO (Non Profit Organization) yang memiliki tujuan dan sasaran melakukan pengembangan dan/atau kemajuan pencapaian kesejahteraan masyarakat yang seutuhnya bagi Indonesia dan dunia.
  • Mengajak dan mendorong anak-anak Tuhan yang memiliki talenta, keahlian, pengetahuan, pengalaman di bidang IT disegala bidang dan dimanapun mereka berada untuk berpartisipasi aktif mendukung proses pengembangan dan/atau kemajuan pencapaian kesejahteraan masyarakat seutuhnya tanpa memandang perbedaan denominasi atau golongan melalui penerapan IT yang bertanggung jawab, profesional, aman, efisien dan efektif.
  • Memotivasi, menginspirasi, serta menyediakan dukungan teknis dan non teknis secara kontekstual kepada LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) & NPO (Non Profit Organization) dalam menggunakan IT sebagai sarana dan alat yang dapat memberi nilai strategis untuk mendukung pengembangan dan/atau kemajuan pencapaian kesejahteraan masyarakat seutuhnya bagi Indonesia dan dunia, tanpa memandang perbedaan agama atau golongan.
  • Memotivasi, menginspirasi, memfasilitasi dan menjadi wadah atau model bentuk pelayanan dalam pengembangan & penerapan IT yang sinergis dan profesional.
  • Mendorong dan mendukung sinergi dan kolaborasi dalam melayani antar anak-anak Tuhan di bidang ITdengan tujuan utama untuk mendukung proses pengembangan dan/atau kemajuan pencapaian kesejahteraan masyarakat seutuhnya, tanpa memandang perbedaan denominasi atau golongan.