Kesaksian Pelayanan

Body: 

IT Ministry adalah satu pelayanan unik yang sungguh membuahkan hasil. Yayasan atau organisasi Kristen perlu sekali mengerti apakah sudah waktunya mengembangkan TI, baik hardware maupun software. Tapi biasanya tidak ada yang dapat menangani, memberi masukkan, dan menekuni proyek TI hingga menjadi nyata. Dengan hadirnya IT Ministry yang menjadi partner kami, maka Yayasan Eunike bisa mulai menyusun strategi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih profesional dan representatif bagi Kerajaan Allah.

Christian Kartawijaya, Ketua Yayasan Eunike

Bagi kami (Rumah Sakit Umum Bethesda, Serukam, Kalimantan Barat) yang berlokasi jauh dari kota dan sangat terbatas dalam berbagai fasilitas, kehadiran IT Ministry adalah berkat yang patut di syukuri, terutama dalam hal networking dan fasilitasi. Tuhan memberkati.

dr. Paul Geary (www.borneohospital.com)

Kami sangat bersyukur untuk keberadaan IT Ministry. Bersyukur untuk setiap pribadi yang menerima panggilan Tuhan dalam pelayanan TI ini dan juga atas visi-misi yang Tuhan taruh dalam pelayanan ini. Kami di Perkantas telah banyak dibantu oleh pelayanan IT Ministry.

Daniel Adipranata, Sekretaris Jendral Perkantas Nasional (www.perkantasjkt.org)

Kita patus bersyukur untuk kehadiran IT Ministry memiliki peranan yang sangat signifikan dalam membantu meningkatkan berbagai perkembangan dan kemajuan dari berbagai instansi, gereja, masyarakat dalam segala bidang, mulai dari kerohanian, ekonomi, sosial, politik, kesehatan, dls. Tuhan kiranya melimpahkan rahmat dan kekuatan dalam bejana yang dipercayakan-Nya. (2 Korintus 4:7)

Ria Pasaribu, BPIB-YAPKI

Bersyukur untuk kehadiran IT Ministry, yang memberikan wadah bagi almuni baru IT, untuk 'kerja praktek' di ladang Tuhan dalam bidang IT.

Ir. Linawati Kristomuljono, M.Div, Staff Senior Mahasiswa Perkantas Jakarta

Kami di Kartidaya bersyukur karena orang muda di Indonesia sudah menjalin jaringan sukarelawan di bidang IT, yaitu IT Ministry. Pada tahun 2008 IT Ministry membantu staff kantor kami dengan pelatihan dua hari mengenai software Open Source. Kami berharap bahwa mahasiswa dan praktisi di bidang IT nanti bisa bergabung dengan pelayanan kami melalui partisipasi mereka dalam mission trip dan proyek praktis di lapangan.

Nitya Travis, Direktur Emeritus - Kartidaya