Karir Sebagai Kurir Allah

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang sedemikian pesat, potensi-potensi untuk berkarir dan berkontribusi di bidang IT pun kian meningkat. Ada berbagai macam bidang dan posisi yang dapat diraih. 
 
Tuntutan pekerjaan di dunia IT pun tidak terlepas dari tekanan deadline, lembur, troubleshooting, dan "permainan politik" yang ada. Rasa jenuh dan 'stucked' pada posisi yang ada seringkali menghampiri dan tanpa sadar menghambat produktivitas kita. 
 
Tak jarang hal ini membuat sebagian orang memilih untuk berhenti & banting setir ke bidang pekerjaan lain (di luar IT) yang lebih menjanjikan penghasilan dan jenjang karirnya, walaupun bidang tersebut bukan passion-nya.
 
Apa saja hambatan dan peluang dalam meniti jenjang karir di dunia IT ?
Bagaimana mengatasi tekanan-tekanan dalam dunia pekerjaan seorang IT profesional ?
Bagaimana kita sebagai anak Tuhan menyikapi hal ini ?
 
IT Ministry mengundang seluruh rekan-rekan IT profesional maupun rekan-rekan yang saat ini sedang bergumul untuk berkarir di dunia IT untuk dapat hadir, bersekutu, berdiskusi, dan belajar melalui Firman Tuhan dan pengalaman-pengalaman aplikatif yang akan dibagikan oleh para pembicara yang handal di bidangnya melalui IT Ministry Fellowship PERDANA yang akan diadakan pada :
 
Sabtu, 23 Maret 2013
Mal Golden Truly
Jl. Gunung Sahari Raya No. 59
Ruangan YBBU
(naik ke lantai 3 dari lift depan AQ)

Profil Pembicara         
1. Yuluarjo, MBA (Programmer - Management Consultant - IT Division Head)
2. Wang Narni, S.Kom (Programmer - Division Supervisor - IT Manager - Founder of IT Ministry)
Contact person   :    Robert Halim (0815-1430-9989)
                              Irene Salomo  (085-697-293264)

Cara menuju lokasi ITM fellowship dari Grogol:
Dari halte busway Grogol, naik TransJakarta tujuan Pulo Gadung atau yang ke Harmoni, lalu naik yang tujuan Pulo Gadung. Turun di halte busway Senen.
Dari Senen, naik busway yang ke arah Ancol. Turun di halte Pasar Baru Timur. Jalan kaki ke Golden Truly Mal. (sekitar 20-30m)

 

Category: 
Image: