Soegianto – Chief Executive Officer PT. Selaras Digital Sempurna, menjalankan perannya sebagai ‘jembatan’ antara dunia luar dan dunia dalam organisasi. Pada tahun 2011 meluncurkan Sedapur.com, Sedapur sendiri bisa digambarkan secara sederhana sebagai sebuah layanan konsultan bagi industri kuliner UKM melalui penyediaan layanan pasar e-commerce di mana pengguna bisa membeli berbagai makanan yang ditawarkan oleh para penjual lewat portal sedapur.com. Sedapur.com sendiri menerima beberapa penghargaan, seperti Juara pertama INAICTA (Indonesian ICT Award) 2011 dalam kategori E-Business Services yang diberikan oleh Depkominfo, Juara Pertama Nokia Entrepreneur Fellowship 2011 yang diberikan oleh NOKIA bekerja sama dengan British Council, dan peringkat 6 dari 10 besar kategori prototype SWAStartup 2011 yang diberikan oleh Majalah SWA

Selain itu, dalam waktu dekat akan meluncurkan Dapurmasak.com, sebuah jejaring sosial untuk pecinta masak yang menyenangkan. Dapurmasak.com lahir dari visi ingin menciptakan komunitas masak (mulai dari pemula sampai mahir) yang bertujuan melestarikan kekayaan budaya masak kuliner dengan memasukkan unsur gamifikasi yang menyenangkan.

Aktif juga di crossprojectministry.com,  sebuah layanan sosial yang memiliki visi untuk mencegah kekurangan gizi dari anak-anak melalui pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga dari kalangan ekonomi lemah. Pada pertengahan tahun 2011, bergabung dengan LilinKecil.com, Toko Buku Kristen Online yang bertujuan melayani kebutuhan buku rohani jemaat. LilinKecil.com memiliki visi untuk melayani jemaat TUHAN terutama di daerah-daerah yang belum dilayani oleh toko buku rohani fisik.